cara-redirect-uc-browser-otomatis-ke-google-chrome
Bicarakan cara redirect mengalihkan pengunjung uc browser otomatis ke google chrome, adalah script anti uc browser yang bisa menambahkan semangat blogger untuk membuat artikel yang bermanfaat, karena script yang akan kita terapkan di blog, adalah script yang mampu mengalihkan pembaca blog melalui uc browser otomatis akan diarahkan ke google chrome.

Kita tahu bahwa aplikasi browser seperti uc browser, opera mini, itu secara bawaan sudah terpasang ads block yang sudah aktif. Jadi, dengan kita mempunyai

Cara mengalihkan pengunjung uc browser otomatis ke google chrome,

Tentu bisa melihatkan iklan google adsense terhadap pengunjung. Dari pribadi saya sendiri, sebenarnya sih nggak terlalu berharap agar pengunjung klik iklan yang ada di blog kita.

Tapi, setidaknya dari pengunjung sudah melihat penampakan iklan kita, dan dari inilah saya kembali semangat nulis. Jujur, sempat saya berpikir, "kenapa uc browser menggunakan ads block, tapi uc browser sendiri penuh dengan iklan".

Saya sempat merasa kecewa, karena seolah dari pihak uc browser tidak mau menghargai blogger. Blogger sudah susah payah menulis, dan mempunyai harapan agar iklan yang sudah terpasang bisa dilihat oleh pengunjung, syukur alhamdulillah kalau ada yang klik.

Tapi, uc browser sangat mudah menghancurkan harapan blogger dengan cara memasang ads block. Mungkin, kalau dari uc browser tidak ada iklannya, pemasangan ads block yang dilakukannya agak saya maklumi.

Namun, uc browser pada kenyataannya penuh dengan iklan, dan inilah yang agak membuat saya gimana gitu. Pokoknya, Susah diungkapkan dengan kata-kata. Hehehe. Okey. Sekarang melanjutkan ke pembahasan

Bagaimana memasang script anti uc browser, ?.

Untuk cara pemasangannya cukup mudah. Silahkan letakkan script berikut pas tepat di atas kode </head>
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
var noUC = navigator.userAgent;
var redirect = noUC.search("UCBrowser");
if(redirect>1) {
var axefo = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href);
var activity = axefo;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity);}
//]]>
</script>
Tambahan. Apabila template anda tidak ada kode </head> maka dimungkinkan sudah dirubah seperti ini  &lt;/head&gt;&lt;!--<head/>--&gt; maka, kalau adanya kode yang seperti itu, silahkan letakkan script anti uc browser pas di atas kode
&lt;/head&gt;&lt;!--<head/>--&gt; 
Demikianlah pemasangan script anti uc browser, dan semoga bisa memahamkan anda. Kita sudah membahas kaitan dengan pengalihan uc browser ke google chrome, dan sekarang melanjutkan pada

Kelebihan, dan kekurangan script anti uc browser.

Sekarang anda harus ketahui kelebihan, dan kekurangan script di atas. Seumpama kita sudah mengetahuinya, tentu bisa membuat anda mantap untuk memasang script anti uc browser, atau sebaliknya, yaitu tidak jadi memasangnya.

Kekurangan script di atas adalah seumpama pada hp pengunjung tidak ada aplikasi google chrome. Jika aplikasi google chrome tidak terpasang di hp pengunjung, maka yang akan terjadi, adalah.. ... . ... coba anda praktekkan sendiri. Hehehe.

Tapi tenang aja sobat blogger. Kita nggak perlu khawatir akan perihal sedemikian itu, karena hampir 90 persen pengguna internet sudah menggunakan hp android. Dan, secara default, hp android sudah terpasang aplikasi google chrome.

Kelebihan script anti uc browser. Menurut anda, apa sih kelebihan dari script tersebut, ?. Tentu anda sudah mengetahuinya, dan kiranya tidak perlu dituliskan disini. Hehehe. Semangat blogging, dan semoga bermanfaat untuk kita semua.
0 Komentar untuk "Cara redirect Uc Browser Otomatis Ke Google Chrome"